Daerah

Bupati Eka Putra Ungkap Podcast Penyambung Suara Pemerintah Kepada Masyarakat

Bupati Eka Putra, Camat Ikrar Pahlevi dan Wali nagari Angger dalam podcast Cubadak

PEKATNEWS.COM- Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE. MM. hadir saat lounching dan menyampaikan apresiasi kepada Wali Nagari bersama Pemerintah Nagari Cubadak atas inovasi yang dilahirkannya. 

"Selamat atas inovasi ini, Saya meyakini dengan hadirnya Podcast ini akan membantu memberikan informasi terkait pemerintah dan pembangunan terutama berbagai program unggulan daerah. 

Dengan hadirnya Podcast ini juga dapat dimanfaatkan guna menepis berita hoaks terkait program pembangunan di Nagari Cubadak ataupun informasi lainnya yang terjadi dalam masyarakat.

“Semoga Podcast ini bisa bermanfaat untuk menyambung serta menyampaikan informasi, sehingga masyarakat akan tahu bagaimana dan apa saja yang sudah dilakukan pemerintah daerah dan khususnya nagari Cubadak," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra lansung menyampaikan informasi terkait program-program yang telah dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat diantaranya program berobat gratis, makan rendang, bajak gratis dan program unggulan lainnya.

Wali Nagari Cubadak, Anggerno mengucapkan terimakasih kepada Bupati Eka Putra atas apresiasi dan dukungan Pemda dalam partisipasi Nagari untuk menyebarkan seluruh informasi kepada masyarakat,terutama Nagari Cubadak.

Lounching Podcast Cubadak ditandai dengan penguntingan pita di Studio Mini di Kantor Wali Nagari Cubadak pada Kamis 12 September 2024.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Lima Kaum, Ikrar Pahlevi, BPRN, dan Tokoh masyarakat.(Rzl)

Admin :
Rizaldi