Daerah

Rapat Perdana GARDA AMAN, Marhendri : Kita Bertekad Untuk Menangkan AMAN 

 

PEKANBARU,Pekatnews.com (13/09/2024 ) Gerakan Apresiasi Relawan  Muda (GARDA) AMAN ( Agung Nugroho Markarius Anwar ) Menggelar Pertemuan Perdana bersama para pengurus, dengan tema " Amankan Kota Pekanbaru 2024", di Kafe Kopi Tanjak, Jalan Soekarno Hatta, Kamis  (12/9/24) sekira Pukul 20.00 Wib.

Pertemuan Perdana ini digelar GARDA AMAN  setelah sebelumnya Pasang Calon (Paslon) Walikota Pekanbaru H Agung Nugroho S.E.,dan Wakil Walikota H Markarius Anwar.,S.T., M.Arch., tanggal 29 Agustus silam telah resmi melakukan Pendaftaran di KPU kota Pekanbaru.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi para pengurus sekaligus membahas  tentang Program, strategi  dan langkah - langkah  untuk memenangkan Paslon AMAN (Agung Nugroho dan Markarius Anwar).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Garda Aman Marhendri., ST, didampingi oleh Dewan Pembina dan para pengurus GARDA AMAN aman. Marhendri ST, meminta maaf karena calon Walikota dan Wakil Walikota kita berhalangan hadir karena beliau sedang melaksanakan Umroh sekeluarga. 

" Saya selaku ketua Tim GARDA AMAN Pasangan Calon AMAN, meminta maaf pada pengurus yang hadir, hari ini Pak Agung dan Pak Markarius tidak bisa hadir disini, karena kebetulan kedua Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota kita sedang melaksanakan Umroh sekeluarga", ungkap Marhendri.


Dikatakan Marhendri, Dalam penguatan team GARDA AMAN bertekad untuk memenangkan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.


"Kita bertekad bagaimana kita bisa merangkul semua kalangan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan AMAN , dan kita pun sepakat kita akan totalitas berjuang sekota Pekanbaru, karena kami sangat optimis dan yakin Pekanbaru butuh pasangan aman dengan program kerja yang sangat jelas yang akan merubah dan menyelesaikan persoalan Pekanbaru hari ini, tutup Marhendri

Admin :
Faisal Anwar