Politik

H. Endi Novera Dt.Majo Lobiah Nan Putiah Resmi Pimpin Tim Pemenangan Yendri Bodra Datuak Parmato Alam Dan Ahmad Ridha

YB Dt Parmato Alam Bersama dengan ketua Tim pemenangan serta jajaran

Payakumbuh - Pernah sukses mengantarkan salah satu calon kepala daerah di pilkada 2017 lalu, kini H.Endi  Novera Dt.Majo Lobiah Nan Putiah, nahkodai tim pemenangan Yendri Bodra Dt.Parmato Alam-Ahmad Ridha di pilkada  Payakumbuh 27  November mendatang.

Surat keputusan yang di bubuhi tanda tangan paslon  kepala daerah yang sering di sebut Gempar(Gerakan PersatuanParmato Alam-Ahmad Ridha) dengan tagline Payakumbuh Tumbuh Menyeluruh, resmi di terima oleh H.Endi Novera.

Bertempat di Villa H.Endi Novera Dt.Majo Nan Lobiah, Minggu 08 September 2024.

H.Endi Novera Dt.Majo  Lobiah Nan Putiah saat di tanya wartawan membenarkan, bahwa diri nya baru saja diberikan mandat serta di percayai sebagai ketua tim pemenangan paslon Gempar di pilkada Payakumbuh nanti nya dan tim pemenangan ini juga di isi oleh sepuluh KAN Niniak Mamak nagari yang ada di kota Payakumbuh,"kata nya di dampingi
Sekretaris, Dt.Rajo Sinaro, Bendahara:Dt.Paduko Marajo dan
Penasehat, Taswin Dt.Paduko Rajo Lelo.

Dt.Majo Lobiah Nan Putiah  juga menyebutkan, diri nya bersama Niniak Mamak lain nya siap berjuang demi memenangkan paslon Yendri Bodra Dt.Parmato Alam-Ahmad Ridha sebagai Wali Kota Payakumbuh dan Wakil Wali Kota di Pilkada nanti nya,"ujar nya.

Nada yang sama juga di sampaikan, Taswin Dt.Paduko Rajo Lelo Pucuak Bulek Urek Tunggang nagori Aia Tabik, juga mengaku optimis dalam menjemput kemenangan di pilkada Payakumbuh nanti nya, karena menurut nya paslon YB.Dt.Parmato Alam-Ahmad Ridha layak didukung pada pilkada nanti,"ucap nya.

Sementara Dt.Paduko Marajo menyampaikan dengan telah dibentuknya tim pemenangan YB Dt.Parmato-Alam Kota Payakumbuh, maka dalam waktu dekat akan bergerak lebih cepat dalam memenangkan pasangan tersebut.

"Setelah terbentuk tim pemenangan YB.Dt.Parmato Alam-M.Ridha Kota  Payakumbuh, maka dalam waktu dekat tim akan bergerak cepat. Semua rencana telah disusun rapi," ujar Dt.Paduko Marajo.

Begitupula Dt.Rajo Sinaro mengatakan Insya Allah dengan telah terbentuknya tim pemenangan kota ini, menghantarkan pasangan YB.Dt.Parmato Alam-M.Ridha sebagai Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh periode 2024-2029, ujar Niniak Mamak Koto Nan Ampek ini.

Terpisah, Yendri Bodra Dt.Parmato Alam mengatakan, selamat bekerja dan mari kita berjuang bersama-sama dengan pemangku kebijakan nagori lain nya yang ada di kota Payakumbuh, dan tentu dukungan dari para niniak mamak ini menjadi spirit atau penyemangat bagi kami dalam memenangkan pertarung politik pada 27 November nanti nya, dan ia juga mengajak kepada tim dan relawan serta simpatisan agar terus mengkedepankan kampanye dengan elegant dan sopan serta tak boleh menjelek-jelek kan paslon lain nya, karena Pilkada adalah pertempuran ide dan gagasan, bukan sebalik nya,"ujar ketua LKAAM kota Payayakumbuh ( Juned)

Admin :
Juned