Politik

Simpatisan RKN Dan Ferizal Ridwan Padati Kantor KPU Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota - Pasangan Rizki Kurniawan Nakasri dan Ferizal Ridwan Resmi mendaftar di KPU Lima Puluh Kota, Kamis 29/08/2024

Diantar Enam Ribu pendukung, RKN dan Ferizal Ridwan membawa semangat dan harapan masyarakat Lima Puluh Kota untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang akan merubah wajah demokrasi dan kemakmuran di Kabupaten Lima Puluh Kota Lima Tahun kedepan

Iring-iringan ratusan mobil dan sepeda motor tampak meriah mengawal sepasang calon pemimpin Limapuluh Kota untuk periode 2024-2029 tersebut. Sebelumnya pendukung RKN-Feri Buya sudah berkumpul sejak pukul 08.00 WIB untuk melakukan deklarasi di Lapangan Bola kaki Jorong Balai Rupih, Nagari Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh.

Dari pantauan media di lapangan, pasangan calon RKN-Feri Buya adalah yang mampu menciptakan rekor tersendiri sebagai kandidat yang paling banyak massa yang mengawal saat mendaftar ke kantor KPU, tentu ini menjadi pesan kuat kalau mereka akan menjadi yang terdepan untuk memenangkan Pilkada serentak Kabupaten Limapuluh Kota 2024 ini.

“Kami diusung oleh Partai Nasdem dan PKB, ini merupakan modal kuat untuk mengarungi Kampanye September mendatang,” kata RKN.

Paslon ini bukanlah orang baru bagi warga Limapuluh Kota, RKN adalah Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024, sementara itu Ferizal Ridwan juga Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, mereka telah berpengalaman sebagai orang kedua, artinya sudah sepaket pula bila keduanya duduk menjadi pemimpin Limapuluh Kota.






 

Admin :
Juned