Daerah

Ciptakan Cooling System jelang Pemilu Kada 2024 Kapolres Pelalawan lakukan Silaturahmi kepada Pengurus Ormas dan OKP Kabupaten Pelalawan.

 

PELALAWAN,Pekatnews.com ( 16-08-2024 ) Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu Kada Kabupaten Pelalawan tahun 2024 Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri .SIK lakukan Silaturahmi kepada Pengurus Ormas dan OKP Kabupaten Pelalawan.  bertempat di Coffe & Resto Koki Desa Kecamatan  Pangkalan Kerinci,Kamis (15/8/ 2024). sekira pukul 14.30 Wib

Turut hadir pada kesempatan  tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K didampingi Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra, S.H., M.M, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Kasmandar Subekti, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto, S.H.

Hadir pada acara silaturahmi Ketua MPC Pemuda Pancasila  Rusdianto SE.Kabupaten Pelalawan beserta Pengurus, Panglima Tengah LLMB Kabupaten Pelalawan beserta beserta Pengurus, Ketua FKPPI Kabupaten Pelalawan beserta Pengurus ormas yang ada di kabupaten Pelalawan ini.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut ketua Aliansi Ormas se-Kabupaten Pelalawan Rusdianto mengundang seluruh Ormas yang ada Di kabupaten Pelalawan guna menjalin silaturahmi dengan Kapolres Pelalawan, Silaturahmi ini dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Pemilu  Damai menjelang Pemilu pemilihan daerah Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

"Kami Ormas Se-Kabupaten Pelalawan siap berpartisipasi dalam menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Pelalawan. Terlebih lagi dalam ditengah-tengah tahun politik ini. 2024".Ujar Rusdianto.

Sementara itu Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal asri S.IK. menyampaikan

"Saya mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi bersama seluruh Ormas di Kabupaten Pelalawan dengan harapan dengan adanya silaturahmi ini bisa dijadikan sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polres Pelalawan dengan seluruh Ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Pelalawan,
Terlebih lagi dalam menghadapi masa masa tahun politik Pemilu pemilihan kepala daerah 2024.Kerjasama dan sinergitas antara Polri dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman. Sehingga masyarakat merasa aman dan damai menghadapi Pemilu Kada Kabupaten Pelalawan".ungkap Akbp.Afrizal Asri.SIK

Di tambahkannya
sinergitas dan kerja sama dalam rangka  menciptakan keamanan masyarakat dan menepis berbagai macam isu hoax di tengah-tengah masyarakat. Apalagi didalam tahun politik ini, masyarakat sangat rentan dan mudah di adu domba terkait dukungan terhadap salah satu Calon yang di unggulkan.
Oleh sebab itu saya berharap  hadirnya Ormas  dapat menciptakan situasi yang aman dan damai pada tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan". Tutup Kapolres AKBP Afrizal asri.SIK.**

Admin :
Faisal Anwar