Peristiwa

Wilmen ST, Wali Nagari Sungai Jambu Raih Penghargaan Dari Kapolres Tanah Datar

Kapolres AKBP Derry Indra serahkan Piagam Penghargaan kepada Wilmen Wali Nagari Sungai Jambu pada HUT Bhayangkara ke 78 di Batusangkar

PEKATTNEWS.COM- Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Datar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Derry Indra, S.I.K. memberikan Piagam Penghargaan kepada pejabat pemerintahan dan masyarakat yang telah berjasa didalam mendukung keberhasilan tugas Kepolisian.

Wilmen, ST. Wali Nagari Sungai Jambu Kecamatan Pariangan, Tanah Datar mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolres Tanah Datar yang diserahkan pada 1 Juli 2024 di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar.

Kapolres menilai bahwa Wilmen Wali Nagari Sungai Jambu itu telah berjasa mendukung tugas tugas Kepolisian sewaktu terjadinya musibah banjir bandang di Tanah Datar. 

Wilmen berperan aktif membantu tugas Kepolisian didalam penanggulangan dan penanganan bencana.

Terutama sekali didalam percepatan pertolongan dan bantuan terhadap korban serta pengungsi juga pendistribusian logistik di lapangan.

Wilmen juga aktif menyampaikan laporan terkini terhadap keadaan dan situasi banjir bandang sehingga memudahkan untuk penanganan musibah.

Penyerahan Piagam Penghargaan itu langsung diberikan Kapolres yang disaksikan oleh tamu undangan lainnya. (Rzl).

Admin :
Rizaldi