Peristiwa

Berjasa Mendukung Tugas Kepolisian, Bupati Eka Putra Mendapatkan Penghargaan Pada Puncak HUT Bhayangkara Di Tanah Datar

Kapolres Tanah Datar, AKBP.Derry Indra berikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Eka Putra pada acara HUT Bhayangkara ke 78 di LCM Batusangkar

PEKATNEWS.COM- Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE.MM. mendapatkan penghargaan dari Polres Tanah Datar pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 di Kabupaten Tanah Datar.

Piagam Penghargaan itu langsung diberikan oleh Kapolres Tanah Datar, AKBP. Derry Indra, S.I.K. kepada Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra dinilai telah memberikan kontribusi yang nyata didalam penegakkan hukum di wilayah Tanah Datar.

Juga Bupati Eka Putra sangat berperan aktif didalam membangun komunikasi timbal balik dengan Forkopimda serta mendukung tugas Kepolisian terutama sekali didalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Tanah Datar. 

Penyerahan Piagam Penghargaan dilaksanakan setelah upacara memperingati HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar di Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar pada Senin 1 Juli 2024.

Upacara diikuti oleh Jajaran Polres Tanah Datar, Kodim 0307. Satpol PP Damkar, Dishub dan Pramuka tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, Forkopimda, Ketua TP PKK, Ketua IKA DPRD, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kodim 0307 Tanah Datar, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD serta undangan lainnya.

Pada sesi penutup acara HUT Bhayangkara ke 78 di Tanah Datar ditampilkan tarian kolosal yang terdiri dari gabungan personel Kodim 0307 dan Polres Tanah Datar. (Rzl).

Admin :
Rizaldi